Home » , » ILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGI

ILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGI

ILMU PENGASIHAN AJI ASMORO WENGI
Ilmu pengasihan Aji ASMORO WENGI (Ilmu Pelet pembangkit cinta yang tulus ). Biasanya ilmu pengasihan Aji Asmoro Wengi akan terlihat hasilnya pada hari ke 100 atau dalam hitungan tiga kali salapan hari ( hitungan jawa ). Ilmu pengasihan aji asmoro wengi memiliki manfaat untuk menggugah sukma sejati nya dari seorang pujaan hati.

Pada umumnya Cara kerja dari ilmu pengasihan, ilmu pelet atau pun guna guna yakni mempengaruhi pikiran pikiran dan bawahsadarnya orang yang kita maksud. Biasa nya orang yang terkena pengaruh dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi akan benar menjadi tergila gila dengan kita, atau bisa di bilang orang tersebut akan menjadi mabok kepayang. Dan biasanya orang yang terkena dari pengaruh ilmu pengasihan/ guna guna ini akan mengikuti apa yang kita minta.

Namun demikian cara kerja dari ilmu pengasihan aji  asmoro wengi sedikit berbeda, karena cara kerja dari ilmu pengasihan ini bukan dengan cara memaksakan alam pikiran dan jiwa orang yang kita maksud, namun menggugah daya cinta sukho sejati yang bersemayam pada hati nurani orang yang kita maksud, sehingga bangkit rasa cinta dan kasih sayang yang tulus.

Adapun yang sangat menarik dari cara kerja ilmu pengasihan aji asmoro wengi, yakni siapan pun orang yang terkena ilmu pengasihan ini murni, akan memberikan cinta yang tulus kepada kita, sedangkan cinta yang tulus dan suci merupakan sebuah dambaan dari setiap orang, yang diharapkan dari seorang pasangannya, jika pada hari ini anda merasa kehilangan cinta dari seorang yang di idam idamkan jangan kuawatir,ilmu pengasihan aji asmoro wengi bisa menjadi sebuah solusi yang cukup ampuh untuk, menangulanginya. Silahkan anda coba namun jangan untuk main main ya..,

Ilmu aji pengasihan asmoro wengi terbilang sebuah ilmu pengasihan yang sangat ampuh, namun demikian untuk mengamalkan ilmu pengasihan aji asmoro wengi terbilang cukup rumit, namun demikian saya yakin, jika anda bersungguh untuk mendapatkan seorang pujaan hati berapapun sulitnya pasti akan merasa mudah untuk menjalankannya.

Berikut ini mantra ilmu pengasihan aji asmoro wengi.
Bismillahirrohmannirohim.Sukhma mulya sifat langgeng,
Urip sejati wasesa, sejati kun paya kun,Tengah wengi, telenging ratri,
Sun anggugah sukhma suci tali ari, jabang bayine... (kita sebut nama orang yang kita maksud sebanyak tujuh kali sambil membayangkan wajahnya lakukan dengan cara menahan napas ).
Teka sujud sumuyud ndeleng rupaku,Manut sak pangucapku,
Tresna lulut asih kasmaran, Ya kepareng-kepareng saking Karsaning Allah.


Jika kita sudah selesai membaca ajian asmoro wengi maka jejakan kaki kanan kiita sebanyak tiga kali ketanah,  karena pengaruh kekuatan dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi mengalir melalui bumi, biasanya dalam waktu tujuh hari orang yang kita tujuh akan jatuh kepangkuan kita,  jika dalam waktu tujuh hari orang yang kita tuju belum terkena, jangan kuatir biasanya dalam waktu paling lama seratus hari orang yang kita maksud akan jatuh kepelukan kita.

Ilmu ini terbukti sangat luar biasa, dengan ini Saya mohon dengan sangat agar orang mengamalkan ajian asmoro wengi jangan sekali kali di gunakan untuk menzolimi orang atau untuk main main, karena orang terkena pengaruh dari ilmu pengasihan aji asmoro wengi akan memberikan cinta yang tulus,  maka jangan pernah kita mengotori cinta yang tulus dengan ke zoliman.

Selamat mencoba semoga bisa memberikan manfaat.

untuk yang ingin ilmu pengasihan instant silahkan
menghubungi nomer yang tertera diblog ini
atau datang langsung ke alamat praktek kami.

Alamat  :
Jln. Ciruas-Walantaka
Kp. Winong Rt 011 Rw 004
Kec/Desa: Walantaka Serang Banten.
dibantu sampai tuntas.

PERHATIAN : Jangan mengamalkan Ilmu Pengasihan / Mantra Tanpa Bimbingan Sang Guru. Kami tidak bertanggung jawab jika terjadi sesuatu pada diri anda. Terima Kasih
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.
 
Support : Google Richsnippets | GTmetrix | Your Link
Copyright © 2013. Siwade Oon's - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger